Sabtu, 20 Agustus 2011

Singkong

Apakah benar semua pria mata keranjang? bagi saya memang iya, dan saya pun akan mudah mengatakan itu, sampai suatu saat seseorang komplain kepada saya (lebih tepatnya marah..... *untungnya dia mengaku kalau dia marah) dia berkata, tidak semua lelaki seperti itu, kalau kau disakiti dan tidak nyaman berhubungan dengan lelaki, jangan kau samaratakan semua lelaki sama dengan yang telah menyakiti kamu. kan kamu yang memutuskan ingin bersama dia, kalau kamu tersiksa ya tinggalkan, jangan komplain..... gampang kannnnnn


kyaaaaaa..... jleb jleb jleb, tepat menusuk ke jantung hati.  *cuma bisa terdiam  (kok jadi saya yang dimarahin) .   mungkin itu yang harus saya benahi dulu, bahwa saya tidak bisa menjudge semua orang sama. sudah tahu rasanya sakit, tapi saya tetap menyukai CINTA. saya belajar darinya....   ibarat kopi, sudah tahu pahit kok suka... tapi kan bisa ditambah gula, susu, ice cream, jahe, sereh ... dan rasanya jadiii   azibbbbb, sama seperti cinta kan, dah tahu ga selalu manis, ya harus pinter pinter kita menambahkan sesuatu biar rasanya tidak monoton.  tidak perlu menjadi  orang lain, jadilah diri sendiri dan mencintai akan menjadi lebih baik.  tidak perlu menjadi palsu, tidak perlu menjadi seperti kecengan atau pasangan kita, yang ada kita akan tersiksa.

ada seorang yang tadinya saya sangat bingung dibuatnya. dia menyukai coffe, tapi tidak suka rasanya....   bingung ga sih? sedikit bingung, sampai dia menjelaskan dia menyukai filosophy coffe, sehingga dia menyukai coffe....  ohhhh baru mudeng saya
terus dengan sedikit bingung saya bertanya lagi, kamu suka cheese cake, kenapa ga buat tulisan tentang cheese cake?? dan jawab dia "cheese cake itu makanan mahal, tidak semua kalangan  bisa menikmati cheese cake, philosophy nya tidak menarik, beda sama kopi, dari harga 5000- ratusan ribu ada, semua kalangan bisa menikmati, dari warkop ampe yang di mall jualan kopi"  *haaaaa???  tidak bisa berkata apa-apa lagi...


diam...  *berpikir keras ingin buat singkong menjadi mendunia, dari harga 500 sampai ratusan ribu...

 
cheese cake tetaplah cheese cake, daripada pusing mikirin buat cheese cake murah, mari kita berkreasi membuat makanan menjadi lebih bervariasi.... *harganya ^^




Augut, 5 2011   22.30
disudut cafe menunggu adik tercinta menjemput

Tidak ada komentar: