Sabtu, 20 Agustus 2011

Ketika Dianka Jatuh Cinta (lagi)

Aku telah banyak kehilangan cinta
mungkin telah habis..
tidak tersisa bahkan untuk diriku sendiri
dan semua menjadi kelam...

mencoba bangkit dan mencari pendonor cinta
yang kutemukan hanya pendonor darah
ku terpuruk lagi....
jiwa ini serasa mati


dan kini....
aku menemukan dirimu
aku tidak pernah mengerti
mengapa rasamu tertinggal
jauh di dalam hatiku...

menghapus semua luka
membawa secercah harapan
membuatku tersenyum
membawaku ingin bermimpi kembali


aku tidak tahu apakah ini cinta?
walau aku berharap ini adalah cinta
sehingga kusadar cintaku belum habis
cintaku tetap utuh tersimpan

apakah pada dirimu
akan kuserahkan utuh cintaku?
segenap hatiku untuk kau jaga?
segenap mimpi untuk diwujudkan?

mengapa matamu menjawab semua?
sebelum ku ajukan pertanyaan?
mengapa matamu meneduhkan?
membuatku tidak ingin berhenti menatap?
mengapa matamu menyiratkan ketenangan dan keyakinan untukku?

BSD, 20 Februari 2010
22.22

* ini cinta atau tertarik ya?
hah ga tau deh... jalanin aja... rasanya manis, asem, asin...

Tidak ada komentar: