Senin, 26 Desember 2011

Christmas 25 Des 2011 - Lembah Karmel Cikanyere


Hurrayyy, this the Day… Merry Christmas All

05.00 : saya dan mama sudah bangun, karena kami harus bersiap untuk ibadat pagi.
06.00 : saya meminta lagi ke Gua Maria… seperti biasa, saya hanya ingin duduk disana dan merasakan kedekatan dengan Tuhan
07.00 – 07.45 : ibadat pagi di kapel (sepi, mungkin semua orang terlalu cape karena acara tadi malam)
07.45 – 08.45 : makan pagi… menu pagi ini nasi goreng, lalapan dan tahu goreng tepung

09.30 - 11.30 : Misa Natal di gedung serbaguna St. Theresia
  
sebelum misa - foto2
mama
Misa tidak dipimpin langsung oleh Romo Yohanes, tetapi beliau hadir disana. Dilihat dari kondisinya, beliau seperti sedang sakit, cepat sembuh ya Romo.
Misa kali ini tidak sepenuh tadi malam. 

11.30 – 14.00 : Lomba-lomba dan Sinterklas
Acaranya sebenarnya untuk anak-anak, tapi di saat-saat terakhir beberapa lomba bisa diikuti oleh orang dewasa.  Lucu ketika melihat para Frater dan Suster ikut ambil bagian dalam mengikuti lomba… melihat kegembiraan hari ini tidak akan dapat saya lupakan. Senyum bahagia dari anak-anak, keceriaan pengunjung, semangat Suster dan Frater agar acara ini meriah, wah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata
Walaupun sempat terganggu sedikit rintik hujan, tetapi akhirnya hujan berhenti dan acara dilanjutkan dengan suka cita
Lomba bawa balon...
Para Frater bersiap lomba

Lomba makan jagung




Oh iya ada satu Frater yang saya senang membaca tulisan-tulisan beliau, dan akhirnya saya bisa melihat wajahnya, namanya Frater Serafim Maria
Ada juga Suster Lisa, yang mempunyai suara yang sangat indah (ternyata beliau dan mama bertetangga  di jogya, jadilah mereka ngobrol, ya ga jauh-jauh tentang keluarga mereka masing-masing)
Frater Kevin : ini nih frater yang juga mempunyai suara yang merdu
Frater Pio : beliau yang biasanya bermain organ. Wajahnya mirip adik kuw  ^^
Yang pasti sih Frater dan Susternya banyak sekali, sampai saya tidak hafal satu persatu…  besok kalau datang lagi dihafalin deh yaaa…

15.00 : kami kembali ke BSD
Terima  kasih untuk semuanya


Tidak ada komentar: